Tuesday, February 11, 2014


Ternyata sesuai dengan dugaan sebelumnya, iklan cat merk avlian ini akhirnya kena tegur juga. Pertama kali melihat tayangan iklan ini memang terlihat biasa sampai akhirnya ternyata iklan mengandung sisi seksi pada akhir iklan.

Iklan sebelum disensor dapat dilihat [BB++]
Spoiler :
Iklan Avian di Protes
Hal agak menggelikan adalah ketika si wanita tersebut ingin melihat apakah rok nya terkena cat atau tidak, dengan mengangkat atau menyibakkan rok nya yang ternyata tidak terkena cat karena sudah kering. Adegan di bagian ini memang cenderung seksi karena si wanita menyibakkan roknya yang dengan tinggi yang kemudian sedikit memperlihatkan bagian pakaian dalam wanita itu yang sepertinya pakai short putih. Hal ini lah yang kemudian membuat beberapa stasiun televisi menerima teguran dari KPI karena tidak mensensor dan menampilkan iklan tersebut secara utuh.
Ketika tulisan ini di turunkan iklan ceng alvian masih di tayangkan namun terlihat ganjil dan lucu karena di bagian yang terlihat menonjolkan celana dalam ada tulisanSENSOR bagian ini ditutup tak boleh lagi di konsumsi secara massal oleh pemirsa TV hahaha. Entah ini memang strategi iklan yang sengaja di pakai pabrik cat tersebut atau mereka hanya kecolongan akibat team kreatif iklan yang kekurangan ide sehingga memanfaatkan ide yang biasa saja dan terlalu biasa itu, atau barangkali perusahaan cat tersebut sengaja membayar jasa pembuat iklan murah belum bisa di pastikan.

Bintang Iklan Avian
Ternyata iklan Avian emang betul-betul sukses menari perhatian pemirsa TV yang kemudian hunting tentang iklan ini di Internet terbukti dengan banyak penayangan artikel ini sejak pertama di turunkan padahal di artikel ini gambar yang di tampilkan juga yang biasa aja tapi ternyata banyak kueri pencarian di google yang mengarahkan anda ke blog ini sampai membaca tulisan ini, dan setelah selidik sedikit sana sini beredar nama Cindy Pratama yang menurut informasi adalah pemeran cewek yang ada di iklan Avian ini tetapi ada juga yang namanya Cindy Livieani sepertinya orang yang sama, dia memang masih baru di dunia iklan makanya gaung namanya belum terlalu kedengaran namun iklan Avian pastinya sukses mengantarkan banyak kontrak kerja iklan baru yang tinggal dia pilih mau ngerjain yang mana. 


Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!